Sukses

Entertainment

Usai Revival Tour Jakarta, Selena Gomez Curhat di Instagram

Fimela.com, Jakarta Akhirnya penantian Selenator terbayar tuntas lewat penampilan sang idola, Selena Gomez di Revival Tour Jakarta (23/7) semalam. Sambutan meriah dan antusias yang luar biasa ditunjukkan dengan ribuan penonton yang menyesaki arena konser sejak pagi hari.

Namun di balik euforia konser semalam, terselip sebuah kisah menyentuh. Pasalnya usai konser, sang bintang utama kembali membuat heboh dengan menyampaikan curahan hati yang emosional.

"Malam ini saya merasa benar-benar tidak asli, tidak ada koneksi antara diri saya dan musik saya. Saya tidak pernah merasa material, pakaian atau video dapat menggambarkan saya. Saya beraksi dan takut sesuatu tidak akan terjadi," tulis Selena di akun Instagram pribadinya.

Kegelisahan hati pelantun Slow Down ini juga tidak berhenti di sana. Ia bahkan merasa stagnan, mempertanyakan keberadaannya hingga butuh memikirkan kembali beberapa tempat di hidupnya.

"Saya stagnan, terdiam dan tidak tinggal dengan diri saya sejenak, dan bertanya 'apakah saya di sini dnegan sepenuh hati?' saya selalu berkata yang sebenarnya. Saya selalu memegang omongan, saya menunjukkan diri saya tapi saya butuh untuk berpikir kembali beberapa tempat di hidup saya secara kreatif dan personal," tambah Selena.

Selena Gomez Revival Tour Jakarta (Adrian Putra/Bintang.com)

Lewat unggahan di Instagram, Selena menambahkan bahwa tidak menjadi negatif dengan semua yang telah ia lakukan. Ia merasa bersyukur dengan setiap momen dan menyebut Indonesia begitu menginspirasi.

"Bukan bermaksud berpikir negatif dengan semua yang telah ia lakukan. Saya bersyukur untuk setiap momen di sini, Indonesia kalian sangat ramai dan begitu menginspirasi. Sangat mencintai kalian," jelasnya.

Apapun yang telah dirasakan Selena Gomez usai tampil di Revival Tour Jakarta, ia tetap menyajikan suguhan yang spektakuler. Tentunya, ia juga mengukir momen manis untuk Selenator Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading