Sukses

Entertainment

Isu Orang Ketiga Dalam Proses Perceraian Lima Selebriti

Fimela.com, Jakarta Orang ketiga menjadi isu yang cukup menyita perhatian publik terkait perceraian sejumlah selebriti. Orang ketiga disebut-sebut menjadi faktor munculnya keretakan dan bahkan perceraian selebriti. Orang ketiga bisa laki-laki atau perempuan bisa juga pihak orang tua. Beberapa proses perceraian selebriti yang mencuatkan isu orang ketiga di antaranya perceraian Dewi Rezer - Marcellino Lefrandt, Zacky Mirza - Shinta Tanjung, Sahrul Gunawan - Indriani Hadi, Cathy Sharon - Eka Kusuma, juga Samuel Rizal - Stevianne Agnecya.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. (Instagram @sahrulgunawan_asli)

Perceraian Sahrul dan Indriani akhirnya resmi bercerai. Pengadilan Agama Jakarta Selata mengabulkan gugatan yang dilayangkan oleh Indri. Selama proses perceraian sempat mencuat kabar perceraian mereka ditengarai adanya orang ketiga. Sahrul digugat cerai oleh istrinya pada 23 Februari 2016. Mereka resmi bercerai pada 2 Juni 2016 lalu.

"Dalam perkara ini tidak dibahas tentang harta bersamanya, sehingga hakim juga tidak melebar ke sana. Yang pasti sidang berjalan tanpa hadirnya pihak tergugat," ujar Rusdi Tahir, di ruang kerjanya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Sebagai seorang ibu, Cathy mengaku sedih melihat anaknya yang kangen dengan ayahnya. Meski begitu, ia dengan sabar dan berharap rumah tangganya kembali normal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Isu orang ketiga juga menerpa saat proses perceraian Cathy dan Eka. Eka menggugat Cathy pada 1 Desember 2015 lalu. Namun, gugatan cerai Eka tak dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pasangan yang menikah pada April 2012 tersebut saling berpegang pada pilihan masing-masing. 

"Hasil putusan seperti yang sudah dibacakan majelis hakim, yakni menolak gugatan penggugat untuk seluruhnya," kata kuasa hukum Cathy Sharon, Hanifah Latif Nasution, saat ditemui usai persidangan, Senin (11/4/2016).

Berita tak sedap muncul dari rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya. (via instagram.com/stevisammy)

Di luar mereka, kabar adanya orang ketiga terjadi dalam proses perceraian Samuel dan Stevianne.  Gugatan yang dilayangkan oleh Stevianne tersebut terdaftar dengan nomor perkara 648/PDT.G/2015/PN JKT.SEL.  Stevianne menggugat pemeran berkepala plontos itu pada Jumat, 30 Oktober 2015 lalu. Mereka resmi bercerai pada Februari 2016.

Sempat memilih diam, ustaz Zacky Mirza pun angkat bicara tentang kisruh rumah tangganya bersama Shinta Tanjung. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Sementara itu, proses perceraian antara Zacky Mirza - Shinta Tanjung juga sempat disebut-sebut adanya orang ketiga. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Zacky. Menurutnya, tak ada orang ketiga dalam proses perceraiannya.

"Nggak ada, dalam hal ini pihak ketiga Insya Allah nggak ada sama sekali," jawab Zacky saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2016).

Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer saat Natal 2015 (Instagram/@marcelinolefrandt)

Hingga saat ini pihak pengadilan belum mengabulkan perceraian Dewi Rezer - Marcellino Lefrandt. Hadirnya orang ketiga pun menerpa pasangan yang telah memiliki dua orang anak.  Dewi mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Seatan, pada 2 Maret 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading