Sukses

Entertainment

The Flash Bakal Jadi Tamu Istimewa di Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta Lewat ajang Comic Con 2016, DC Entertaiment merilis kembali trailer salah satu film yang diantisipasi kehadirannya tahun ini, Suicide Squad. Dalam trailer berdurasi 198 detik tersebut, penggemar dapat melihat sosok misterius di balik tubuh Captain Boomerang, yang diduga adalah The Flash.

Setelah sepekan hanya menjadi rumor, DC Entertaiment dan Warner Bros akhirnya mengonfirmasi keterlibatan Ezra Miller sebagai The Flash. Proses pengambilan gambar untuk adegan The Flash sendiri sudah rampung dilakukan dan akan dimasukkan ke dalam dua jam durasi film.

Suicide Squad. foto: screen rant

Salah satu sumber yang tak mau menyebutkan namanya itu menandaskan kepada Aceshowbiz, bahwa adegan The Flash tidak akan berada di post-credit. Ini akan menjadi penampilan kedua Miller sebagai The Flash di film layar lebar DC Entertaiment, setelah Batman v Superman: Dawn of Justice beberapa waktu lalu.

Movie Pilot menuliskan, The Flash akan tampil pada bagian cerita dari tokoh Captain Boomerang. Di trailernya, Captain Boomerang terlihat tengah diserang petir biru seperti milik The Flash. Superhero berkecepatan tinggi ini pun kabarnya bakal tampil dalam beberapa bentuk di Suicide Squad.

The Flash diduga ikut tampil di film Suicide Squad. Foto: Movie Pilot

Film Suicide Squad sendiri mengisahkan tentang A.R.G.U.S, organisasi rahasia Pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super dari seluruh dunia yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’. Mereka ditunjuk untuk menyelesaikan tugas-tugas berbahaya.

Sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan keringanan hukuman penjara. Disutradarai oleh David Ayer (End of Watch, Sabotage), Suicide Squad siap ‘mendobrak’ tradisi film superhero sebelumnya di bioskop mulai 5 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading