Sukses

Entertainment

Calvin Harris Bakal Kolaborasi Bareng Kanye West?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari musisi ternama dunia Calvin Harris dan Kanye West. Pasalnya, mereka dikabarkan bakal berkolaborasi dalam sebuah proyek musik bersama.

Menurut E! News, sebuah sumber terdekat Calvin menyebutkan bahwa DJ asal Skotlandia ini ingin membuat musik bersama dengan Kanye. Sumber juga menambahkan Calvin mengagumi Kanye dalam hal bermusik.

Calvin Harris (AFP/Bintang.com)

Ternyata, perasaan yang sama juga dirasakan suami Kim Kardashian itu. Sumber lain menyebut bahwa Kanye dan Kim selalu berpikir bahwa Calvin sangat bertalenta.

Kabar kolaborasi Calvin dan Kanye tentu saja membuat dunia maya heboh. Bagaimana tidak, Kanye baru saja terlibat perseteruan dengan Taylor Swift gara-gara lagu Famous. Semantara, Taylor merupakan mantan kekasih Calvin.

Kanye West dan Taylor Swift (via dailymail.com)

Selain itu, beberapa waktu lalu lagu kolaborasi Calvin dengan John Newman bertajuk Ole banyak menjadi sorotan. Pasalnya, di lagu itu Calvin selaku pencipta seolah menyindir Taylor dan kekasih barunya Tom.

Terlepas dari perseteruan dan masalah lagu, akankah Calvin Harris dan Kanye West benar-benar akan menjalin kolaborasi? Kita tunggu saja kejutan selanjutnya dari mereka.

What's On Fimela
Loading