Sukses

Entertainment

Demi Anak, Ben Kasyafani Samakan Visi dengan Ines

Fimela.com, Jakarta Anak pertama Ben Kasyafani yang merupakan hasil pernikahan dengan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani berada dalam pengasuhan Ben saat ini. Karenanya, ketika ia menikah lagi dengan Nesyana Ayu Nabila, Ben pun harus menyamakan visi.

Untuk diketahui, pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut menikah dengan wanita yang akrab disapa Ines itu pada 30 Juli 2016 di hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. "Karena Ines kan ibu sambungnya, jadi kita banyak lah obrolan mengenai hal itu, kita berusaha samakan visinya," kata Ben Kasyafani saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (9/8).

Ben Kasyafani dan Sienna Ameerah Kasyafani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Usia Sienna yang menginjak tiga tahun membuat tuntutan tersendiri bagi Ben Kasyafani untuk memberikan pendidikan dasar terbaik. Ia pun bersepakat dengan istrinya, Ines untuk fokus dalam mendidik Sienna.

"Aturan sih kita paling lebih banyak fokus sepakati bagaimana didik Sienna karena Sienna kan umurnya lagi tanggung nih, udah tiga tahun," tutur pemeran film Perahu Kertas.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ben berharap dengan pendidikan yang baik maka akan membuat Sienna memiliki karakter yang baik pula. Mengajarkan disiplin juga menjadi prioritas Ben dan Ines. Tak mudah diakui, namun ini diakui Ben merupakan tantangan sebagai orangtua.

"Kita mau bentuk disiplinnya Sienna, karakternya dia, terus juga bentuk keinginan dia juga, itu pekerjaan yang penuh tantangan lah," tukas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading