Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Kenalkan Rafathar Akting Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Niatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadikan anaknya, Rafathar Malik Ahmad sebagai artis cilik tampaknya tidak main-main. Dalam beberapa kesempatan, Raffi dan Gigi kerap mengatakan akan segera membuat sebuah film dimana Rafathar lah yang akan berperan sebagai pemeran utama.

Melibatkan anak yang baru genap berusia satu tahun dalam sebuah produksi film, Raffi dan Gigi tidak khawatir Rafathar akan kelelahan bahkan tertekan. Menurut Raffi, jadwal syutingnya nanti akan lebih mengikuti mood dari sang anak sulung.

Perayaan pertama digelar malam hari tepat tanggal lahirnya. Dini hari, Raffi dan Gigi membangunkan Rafathar untuk meniup lilin sebagai tradisi ulang tahunnya.(dok. Instagram)

"Kebetulan pake PH sendiri jadi enggak repot. Banyak gunain green screen dan CGI. Syutingnya nanti November pas liburan," ungkap Raffi Ahmad di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Lebih lanjut, niatan Raffi dan Gigi untuk melibatkan Rafathar dalam sebuah film bukan tanpa alasan. Dengan mengesampingkan sisi komersilnya, Raffi mengatakan filmnya nanti dibuat hanya untuk kenang-kenangan bagi anaknya saat sudah mulai beranjak dewasa.

"Mumpung rafatar masih kecil, jadi biar ada kenangan ceritanya dia lagi berakting padahal sih dia belom ngerti apa-apa," tambah Raffi.

Raffi Ahmad pun menolak jika lewat film ini dirinya dan sang istri memang sengaja ingin mengarahkan Rafathar sebagai penerus keduanya di industri hiburan tanah air. Raffi menuturkan jika Gigi ingin Rafathar bergelut di luar industri hiburan dengan menjadi seorang dokter. "Kalo udah besar (Rafathar), maunya jadi dokter kata ibunya (Nagita)," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading