Sukses

Entertainment

Hottest Update: Raffi Ahmad, Mario Teguh, Cathy Sharon

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang figur publik memang banyak yang menyoroti. Seperti pesinetron dan presenter Raffi Ahmad, belum selesai dikabarkan punya kedekatan dengan seorang artis, kini kembali diberitakan pada hal serupa. Raffi Ahmad kembali dikabarkan memiliki hubungan dengan Ayu Ting Ting. Lagi-lagi, dugaan tersebut muncul dari sebuah akun Instagram yang mengatakan memergoki Raffi dan Ayu berada di kawasan Depok, Jawa Barat. Raffi akhirnya buka suara soal kabar tersebut. Berita ini banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com. Selain itu berita soal Mario Teguh pasca dirinya yang tak mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anak kandung dan Cathy Sharon yang terus berupaya menyelamatkan rumahtangganya juga banyak dibaca.

Seperti biasa Raffi Ahmad irit komentar saat ditanya soal berita tak mengenakkan ini. "Ada-ada aja. Lo tanya aja sama Gigi, orang semalam gue sama Gigi ditemani syuting sampai jam 2 malam," tutur Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2016).

Sebelum bersama Linna, Mario Teguh telah menikah dengan Ariani, ibunda dari Ario Kiswinar.

Sementara itu motivator kondang Mario Teguh masih menjadi topik pemberitaan menarik pasca bantahan darinya soal Ario Kiswinar Teguh bukan anak kandungnya. Menurut Permata Kumara Teguh, adik kandung Mario Teguh, setelah ia menikahi Riyani, sang istri belum langsung hamil alias masih kosong beberapa tahun. Kum Kum, begitu ia bisa disapa, menuturkan setelah Mario Teguh dan Ariyani menikah tidak segera dikaruniai buah hati. Sempat 'kosong', mereka pun harus menanti Kiswinar kecil selama beberapa tahun.

"Hadirnya mas Kiswinar itu sangat ditunggu di mana waktu habis menikah itu belum langsung hamil butuh beberapa tahun," ungkap Permata Kumara Teguh ketika dihubungi Bintang.com, Sabtu (10/9/2016).

Mantan VJ MTV ini mengaku senang lantaran hubungan dengan suaminya, Eka kini mulai membaik. Sebagai seorang istri, ia tidak mempercayai adanya perceraian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sedangkan berita soal keteguhan hati Cathy Sharon yang tetap ingin rumah tangganya utuh juga banyak mendapat  simpati pembaca. Dalam persidangan gugatan cerai atas suaminya Eka Kusuma Putra yang  digelar Maret 2016 silam di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ia  memberi bukti tambahan dari pihak penggugat dan tergugat. Dalam sidang ini, Cathy selaku pihak tergugat memberi bukti tambahan dugaan adanya Wanita Idaman Lain (WIL) dari suami kliennya.

"Ada keterangan beberapa saksi. Kami hanya tunjukan formilnya saja. Seperti apakah yang ditunjukkan saksi-saksi sebelumnya tentang ada pihak ketiga atau apa, nah kami perlihatkan," ujar Fajri Yusuf Herman selaku kuasa hukum Cathy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Inilah tiga berita yang paling banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com sejak tengah hari hingga malam hari ini. Berita soal tanggapan Raffi Ahmad yang diberitakan punya hubungan dengan Ayu Ting Ting. Lalu berita soal Mario Teguh dan juga berita lawas soal Cathy Sharon yang tetap berusaha mempertahankan rumah tangga.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading