Sukses

Entertainment

Amanda Manopo-Angga Aldi Mesra di Mermaid in Love, Fans Protes

Fimela.com, Jakarta Salah satu alasan fans betah menonton sinetron Mermaid in Love adalah chemistry antara Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda. Setiap adegan manis mereka selalu disambut komentar baper para fans.

Namun kali ini, fans justru menanggapi dingin adegan mesra Ariel (Amanda Manopo) dan Erick (Angga Aldi). Tak seperti biasanya, mereka menilai tak ada chemistry lagi antara mereka. Apa penyebabnya? Usut punya usut, isu Amanda pacaran dengan Esa Sigit ternyata mempengaruhi perasaan mereka saat menonton Mermaid in Love.

Sebagian penggemar sepertinya tak rela kalau Amanda lebih memilih jadian dengan Esa Sigit. Bagi mereka, Amanda dan Angga adalah pasangan yang paling pas dan serasi. Apalagi karakter yang diperankan Esa jadi lebih antagonis.

Seperti komentar-komentar di salah satu postingan yang menampilkan adegan romantis Ariel dan Erick ini. "Semua itu cuma kebohongan. Peluknya dimana, hatinya kemana," komentar salah satu netter. "Padahal kalian berdua itu sudh sangat cocok tpi knpa manda nya mlh sma esa?" komen netter lain. 

 

Foto kiriman @esasigit pada

Sementara itu, kesuksesan sinetron Mermaid in Love turut memberikan dampak popularitas terhadap dua pemeran utamanya, Amanda Manopo dan Angga Aldi. Akting mereka banyak menuai pujian di sinetron tersebut,

Keduanya pun berhasil menjadi salah satu nominator di ajang bergengsi Panasonic Gobel Award 2016 dan bersaing dengan sejumlah artis ternama lainnya. Sinetron Mermaid in Love yang dibintangi Amanda Manopo dan Angga Aldi tayang tiap hari jam 18.30 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading