Sukses

Entertainment

Foto Syuting Terbaru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Spanyol

Fimela.com, Jakarta Serangkaian proses syuting drama Legend of the Blue Sea masih dilakukan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Spanyol. Foto-foto keduanya saat syuting pun sudah banyak beredar di jagat maya sejak awal September 2016 lalu.

Salah satunya foto di bawah ini yang memperlihatkan romantisme Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun saat tengah makan bersama. Berlatar belakang bangunan arsitektur klasik, Lee Min Ho terlihat seperti sedang memindahkan makanan ke piring Jun Ji Hyun. Wajah Jun Ji Hyun pun terlihat sedikit kebingungan.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea. Foto: Twitter

Tak hanya itu, foto Lee Min Ho saat tengah menarik jaket Jun Ji Hyun juga beredar di media sosial. Berperan sebagai Heo Joon Jae, Lee Min Ho terlihat begitu memesona dalam balutan jas dan celana berwarna krem. Sedangkan Jun Ji Hyun tampil sederhana hanya dengan mengenakan sendal jepit.

Berlangsungnya syuting drama Legend of the Blue Sea sempat membuat heboh media lokal Spanyol. Media bernama Diari de Girona bahkan menaruh foto adegan Lee Min Ho saat tengah berkelahi dengan sekelompok pemuda dalam drama Legend of the Blue Sea di halaman utama.

Sebelum Spanyol, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun telah terlebih dulu syuting di Palau pada akhir Agustus lalu. Terpilihnya Palau lantaran daerah yang terletak di antara Indonesia dan Filipina itu memiliki pantai yang indah nan eksotis.

Dalam drama ini, Jun Ji Hyun akan berperan sebagai seorang mermaid atau putri duyung yang berkelana hingga sampai di Seoul. Nantinya, ia akan bertemu dan saling jatuh cinta dengan karakter yang diperankan Lee Min Ho.

Secara garis besar, Legend of the Blue Sea menceritakan perjuangan seorang manusia dalam membebaskan putri duyung yang telah ditangkap nelayan. Drama terbaru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini akan tayang perdana pada 16 November mendatang usai drama Incarnation of Envy tamat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading