Sukses

Entertainment

Media Cina Berburu Foto Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Spanyol

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma media lokal Spanyol yang tertarik untuk memberitakan kegiatan syuting drama Legend of the Blue Sea yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Spanyol. Media Cina juga ikut heboh memberitakan syuting drama ini. Dikutip dari Soompi, Lee Min Ho duduk di teras cafe dikelilingi bangunan kuno bersama dengan Jun Ji Hyun.

Dalam drama ini, Jun Ji Hyun akan berperan sebagai seorang mermaid atau putri duyung yang berkelana hingga sampai di Seoul. Nantinya, ia akan bertemu dan saling jatuh cinta dengan karakter yang diperankan Lee Min Ho.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Spanyol (Soompi)

Secara garis besar, Legend of the Blue Sea menceritakan perjuangan seorang manusia dalam membebaskan putri duyung yang telah ditangkap nelayan. Drama terbaru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini akan tayang perdana pada 16 November mendatang usai drama Incarnation of Envy tamat.

Berlangsungnya syuting drama Legend of the Blue Sea sempat membuat heboh media lokal Spanyol. Media bernama Diari de Girona bahkan menaruh foto adegan Lee Min Ho saat tengah berkelahi dengan sekelompok pemuda dalam drama Legend of the Blue Sea di halaman utama.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Spanyol (Soompi)

Sebelum Spanyol, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun telah terlebih dulu syuting di Palau pada akhir Agustus lalu. Terpilihnya Palau lantaran daerah yang terletak di antara Indonesia dan Filipina itu memiliki pantai yang indah nan eksotis. Meskipun sibuk, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun masih sempat memberikan lambaian tangan kepada penggemarnya di sela syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading