Sukses

Entertainment

Sarni Belajar Adaptasi di Keluarga Ivan Fadilla

Fimela.com, Jakarta Resmi menikah pada Minggu (25/9/2016) dengan wanita bernama Sarni yang merupakan anggota DPRD Kota Bogor, Jawa Barat, duda dari artis Venna Melinda, Ivan Fadilla mengaku tengah berbahagia.

"Rasanya happy banget, seneng banget. Suasana baru, seru dan masih beradaptasi juga," kata Ivan Fadilla ditemani sang istri, Sarni di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Verrell Brasmata, Ivan Fadilla, dan Sarni. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Sarni, menjadi ibu tiri dari Verrell Brasmata sendiri mengaku masih butuh waktu untuk beradaptasi dalam suasana baru sebagai istri Ivan Fadilla. "Ya masih menyesuaikan diri dengan berjalannya waktu," ucap Sarni singkat.

Adapun Verrell yang juga ditemui di tempat yang sama mengatakan berharap ibu tirinya tersebut bisa menjadi orangtua yang menyenangkan dan asyik di keluarganya.

"Ya sambil berjalannya waktu makin deket semoga bisa jadi ibu yang makin asik," kata Verrell. "Kalau canggung sih nggak, baru ketemu beberapa kali belum jalan, belum sering ngobrol, belum terlalu deket semoga sudah jadi keluarga bisa lebih baik lagi," sambung Verrell.

Verrell Brasmata, Ivan Fadilla, dan Sarni. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Ivan Fadilla sendiri mengatakan cara Sarni untuk mendekati anak-anaknya sangat intens. Bahkan jauh sebelum resmi menikah pun, Sarni sudah memberikan perhatian lebih kepada dua anaknya.

"Banyak nanya ke saya yang kakak suka apa sih, Dede apa sih? Sebelum nikah juga pulang saya kerja, suka dibeliin salmon, tahu,tempe, brokol dan sebagainya," kata Ivan Fadilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading