Sukses

Entertainment

Pujian-Pujian Reza Artamevia untuk Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Reza Artamevia. Sebab baru-baru ini, penyanyi kelahiran 29 Mei 1975 ini melaporkan guru spritualnya, Gatot Brajamusti ke Sentra Pelayanan Kepolisian, Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2016).

Ditemani kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, Reza Artamevia melaporkan Gatot terkait pasal penipuan. Adapun pasal penipuan yang dilaporkan tertera dalam pasal 378 tentang penipuan. Laporan ini diakui Reza terkait urusan zat terlarang (sabu) yang disebut Gatot Brajamusti dengan nama Aspat.

Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia saat kongres PARFI ke-15. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Hal tersebut seakan bertolak belakang dengan pujian-pujian yang dilontarkan Reza Artamevia kepada Gatot Brajamusti. Pada saat Kongres PARFI di Lombok, Reza mengutarakan jika Gatot merupakan calon ketua PARFI yang memiliki kriteria yang lengkap.

"Pencalonan Aa Gatot sebagai calon, saat ini masih calon ya, walaupun stasus masih sebagai ketua, sudah memenuhi kriteria yang begitu lengkap," ujar Reza di Kongres PARFI ke-15, Lombok, Jumat (26/08/2016).

Saat Gatot terpilih kembali menjadi Ketua PARFI untuk periode kedua. Reza terlihat sangat senang dengan terpilihnya Gatot. "Semoga Aa sehat selalu dan bisa memimpin organisasi," harap Reza saat itu.

Gatot Brajamusti. (Andy Masela/Bintang.com)

Saat namanya terseret dalam penangkapan Gatot di Lombok akhir bulan Agustus lalu karena kasus penyalahgunaan narkoba. Reza masih menyebut Gatot sebagai gurunya sampai kapan pun. 

"Dia (Gatot Brajamusti) tetap guru saya sampai kapan pun," ujar Reza Artamevia di Lombok, NTB, Jumat (2/9/2016) seperti dilansir dari Liputan6.com.

Pelantun tembang Pertama ini mempunyai penilaian soal Aa Gatot. "Karena ajaran yang diajarkan baik sehingga saya merasa nyaman dan bahagia," ujar Reza di kediamannya, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016) malam.

Reza Artamevia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mantan istri Adjie Massaid ini juga mengaku jika Gatot Brajamusti merupakan sosok yang mendukung dirinya untuk terus berkarier. "Ia terus mendukung saya untuk berkarya dan berkarier," ujar Reza.

Ibu dua anak ini juga menambahkan jika Gatot Brajamusti adalah sosok yang terus mendukungnya secara moril dan materi. "Dia terus mendukung saya secara moril maupun materi kepada saya," tambah Reza Artamevia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading