Sukses

Entertainment

Reza Artamevia dari Cium Tangan hingga Laporan Polisi

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia menjadi salah satu murid Gatot Brajamusti pada akhir tahun 2004. Pada saat itu rumah tangga Reza dengan almarhum Adjie Massaid sedang bermasalah.

Penyanyi kelahiran 29 Mei 1975 ini sempat dikabarkan menghilangkan beberapa hari. Akhirnya diketahui Reza menenangkan diri karena sempat dikabarkan Depresi. Pelantun tembang Pertama ini ditemukan di padepokan milik Gatot Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat.

Gatot Brajamusti. (Andy Masela/Bintang.com)

Semenjak menjadi murid dari Aa Gatot, Reza menunjukkan loyalitasnya. Bahkan di tahun pertama ia bergabung, nyaris tidak ada aktivitas Reza di panggung tarik suara. Ia lebih memilih untuk mendampingi Aa Gatot, baik di padepokan maupun saat ada kegiatan.

Reza juga selalu mendukung aktivitas Aa Gatot di dunia perfilman. Bahkan ketika Gatot naik ke kursi PARFI, ia dengan lantang mendukungnya. Di periode berikutnya untuk pemilihan tahun 2016, dukungan Reza terhadap Gatot tidak sirna.

Reza Artamevia tampil di depan, ketika Gatot Brajamusti terpilih kembali sebagai ketua PARFI periode 2016 - 2021. Reza pun mencium tangan Aa Gatot sebagai tanda hormat dan setia kepada sang guru.

Reza Artamevia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun kesetiaan itu sirna, ketika Reza melaporkan Gatot Brajamusti ke pihak kepolisian. Reza didampingi oleh kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah untuk melaporkan Gatot soal pasal penipuan.

Pasal penipuan yang dilaporkan tertera dalam pasal 378. Laporan tersebut berkaitan dengan narkoba jenis sabu-sabu yang disebut Gatot sebagai aspat. "Hari ini saya datang melaporkan penipuan Gatot Brajamusti. Laporannya terkait Aspat yang selama ini sata ketahui adalah stimulan, makanan yang tidak mengandung zat adiktif yang nyatanya mengandung zat terlarang," kata Reza Artamevia usai melaporkan Gatot ke SPK, Jumat (7/10/2016).

What's On Fimela
Loading