Sukses

Entertainment

Kanye West Manggung Lagi Pasca Perampokan Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Perampokan yang dialami Kim Kardashian di Paris jelas membuat panik orang-orang dekatnya. Bahkan, Kanye West yang saat itu sedang konser langsung meninggalkan panggung untuk memastikan bahwa keadaan istrinya baik-baik saja.

Namun seiring berjalannya waktu, ketegangan pun semakin menurun. Setelah sempat absen dalam beberapa jadwal konser, akhirnya Kanye West kembali menyapa penggemar.

Cincin pertunangan Kim Kardashian dengan Kanye West menjadi incaran perampok. (AFP/Bintang.com)

Dia kembali muncul dalam konser yang digelar di Chicago pada Jumat (7/10/2016). Meski kasus perampokan yang dialami Kim menghebohkan dunia, namun Kanye sama sekali tidak mengatakan apapun tentang kejadian itu.

"It's good to be home," demikian kalimat yang diucapkannya pada para penonton. Kalimat itu pula yang dituliskannya saat mengunggah postingan tentang penampilan perdanananya pasca insiden tersebut.

Cincin pertunangan Kim Kardashian dengan Kanye West menjadi incaran perampok. (Pinterest)

Saat Kim Kardashian mengalami perampokan di Paris, Kanye sedang menggelar konser di New York. Alhasil, konser yang harusnya masih menyisakan waktu sekitar 20 menit pun terpaksa dipersingkat. Penonton pun diminta pulang dengan hati-hati.

Kerugian yang dialami Kim Kardashian akibat perampokan itu memang tidak sedikit. Perhiasan yang nilainya lebih dari US$ 10 juta pun raib dalam waktu singkat. Pihak Kim dan Kanye West pun meminta bantuan polisi untuk mengusut tuntas kasus ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading