Sukses

Entertainment

Giat Bisnis, Popularitas Luna Maya Mulai Redup?

Fimela.com, Jakarta Luna Maya sadar, panggung keartisan tak dapat menjaminnya untuk hari tua. Silih berganti wajah-wajah baru terus muncul dan siap menggeser yang lama. Tak heran jika belakangan Luna Maya mulai giat membuka beberapa bisnis di bidang kecantikan.

"Namanya orang nggak muda terus, nggak di atas terus, nggak bisa berharap semua terus tertuju ke kita. Aku pikir kalau memang prosesnya ada di sini, di belakang layar atau apapun, ya sudah," ujar Luna Maya, di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (10/10/2016).

Luna Maya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diakui Luna, kegiatannya di panggung hiburan saat ini memang tidak sesibuk dulu. Namun dia tak menampik masih mencintai bidang yang melambungkan namanya. Terutama untuk akting.

"Dua-duanya sih oke, kenapa harus lebih berat di bisnis karena banyak waktu jadi banyak waktu untuk mikir gerak di bidang lain. Jadi kemarin baju, sekarang salon. Kenapa nggak kita bikin lapangan pekerjaan," tutur Luna.

Luna Maya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Nyatanya, nama besar di panggung hiburan cukup membantu Luna dalam berbisnis. Bahkan setelah membuka bisnis salon, Luna sudah menyiapkan usaha baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Lumayan sih. Nanti launching bulu mata. Nanti ada lagi tanggal 19. Semua berhubungan sama kecantikan dan bisnis, lagi seneng aja. Makeup belum, kalau parfum sudah, tapi ketahan. Sudah jadi cuma ada kendala," pungkas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading