Sukses

Entertainment

Lapor ke Polisi Jadi Puncak Kerisihan Nikita Mirzani pada Jupe

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani akhirnya buka suara soal tudingan Julia Perez yang menuduh Niki terlibat dalam pemukulan terhadap asistennya, Lucky. Niki yang secara tegas membantah mengetahui peristiwa tersebut pun merasa heran ketika Julia Perez 'menyerangnya' melalui jejaring sosial Twitter.

Dikatakan Niki, sosok Julia Perez memang kerap mengomentari apapun yang dilakukan dirinya, termasuk saat video mesranya dengan suami Nafa Urbach beredar luas di khalayak. "Iya, dia (Jupe) semua ikut campur terus. Niki ada masalah ini (video sama Zack Lee), dia telepon, maki-maki. Dia kan kan semua dikomentarin," ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Sabtu (29/10/2016).

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Jupe yang kerap ikut campur akan urusannya itu juga lah yang membuat Nikita secara tegas menolak untuk berdamai dengan Jupe terkait laporan yang dia layangkan ke Polda Metro Jaya hari ini. Terlebih, makian yang dilontarkan Jupe terhadap dirinya disampaikan melalui sosial media yang bisa dikonsumsi oleh publik.

"Nggak mau (damai), soalnya Jupe udah sering banget. Apapun masalah Niki dia komen kasar terus, Niki gerah sendiri. Soalnya kak Jupe bukan sekali aja maki-maki Niki, dia selalu mau ikut campur aja urusan Niki. Setiap Niki ada masalah dia maki-maki. Banyak pokoknya makiannya, tapi Niki masih bisa terima karena masih di telepon dan whatsapp, ini udah di media sosial bener-bener ngerugiin banget," tambahnya.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Terkait perkataan 'pedas' yang dilontarkan Julia Perez padanya di sosial media pasca terjadi kasus pemukulan tersebut, janda dua anak tersebut merasa nama baiknya dicemarkan. Itu pula yang membuat Nikita memutuskan untuk membuat laporan pencemaran nama baik atas terduga Julia Perez.

"Niki cape dibilang tukang bikin onar padahal berantem aja nggak. Padahal kemaren baru kelar, sekarang ada lagi, aduh apaan sih. Niki nggak bisa terimanya di media sosial. Niki udah bilang, 'kak Jupe kenapa nggak telepon? kenapa di media sosial?," sesal Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading