Sukses

Entertainment

Takut Menyelam, Acha Septriasa Nyaris Mati Saat Syuting Barakati

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa menikmati keindahan alam saat syuting film Barakati di Buton. Tetapi Acha nyaris tenggelam saat melakukan adegan menyelam. Kisah Barakati diawali dari Fedi Nuril yang berusaha membaca jejak Kerajaan Majapahit dalam prasasti di daun lontar. Ekspedisinya berlanjut hingga ke Pulau Buton.

Di pulau inilah Fedi bertemu dengan Acha Septriasa. Acha ternyata juga antusias dengan pencarian jejak Kerajaan Majapahit hingga ke dasar laut. Selama syuting, Acha jalan-jalan menikmati alam selama ada di lokasi syuting di Buton.

"Saya nggak suka di bawah laut, mending ke tempat yang tinggi. Makanya pas syuting di akhir itu rasanya kayak mau mati karena saya salah gunain peralatannya. Pada saat mau nafas, air sudah masuk ke mata. Saat membereskan saya tiba-tiba sudah dibawah. Untuk itu hari terakhir syuting," kenang Acha beberapa waktu lalu.

Tentu saja Acha menuturkan kisah tersebut pada mamanya. "Saya cerita ke mama saya, mama panik. Pengalaman syuting sampai seperti itu. tapi saya bersyukur bisa melewati itu dengan aman," kenangnya.

Meskipun sempat tenggelam, Acha mengaku tak kapok menyelam. Bahkan gara-gara syuting film Barakati, Acha jadi suka menyelam. "Lanjut jadi suka diving, jadi berani," kata Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading