Sukses

Entertainment

Renungan 2 Tahun, Eva Celia Rilis Debut Album 'And So It Begins'

Fimela.com, Jakarta Sebuah perjuangan yang cukup panjang bagi penyanyi muda berbakat, Eva Celia untuk merilis album perdananya bertajuk 'And So It Begins'. Album tersebut dianggap Eva Celia merupakan perjalanan hidup dalam dua tahun belakangan yang kemudian ia kemas dalam sebuah karya berbentuk delapan buah lagu.

"Temanya kontemplatif, berisi lagu-lagu yang aku tulis dari renungan-renungan yang aku alami dua tahun ini," kata Eva Celia dalam peluncuran albumnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).

Eva Celia (Adrian Putra/bintang.com)

Menurutnya, lirik lagu yang ia tulis dari hasil perenungan bermakna dalam. Adapun yang dihadirkan putri Aktris Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana ini yakni tentang kehidupan yang general dan cinta.

"Bentuknya berbeda aja, lebih kepada kehidupan general dan temanya cinta, tapi ini bukan falling in love ya lebih ke self-love," jelasnya menambahkan.

Dua tahun menggarap album perdana, bahkan lirik dan aransemen yang ia garap sendiri terlihat sangat menyulitkan. Di usianya yang terbilang masih muda, ia mampu menyelesaikan hal tersebut demi kecintaannya pada dunia musik.

Eva Celia (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya garap ini sendiri dan dibantu produser, Tendra. Saya tulis liriknya, aransemen sendiri dan juga dibantu. Nah butuh waktu pendewasaan makanya ini bisa terealisasikan lebih cepat," terang Eva.

Album perdana 'And So It Begins' akhirnya rilis, jerih payah Eva Celia terjawab. "Saya hanya berusaha semaksimal mungkin untuk membuat sesuatu yang jujur apa kata hati saya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading