Sukses

Entertainment

Tanggapan Sophia Latjuba Soal Album Perdana Eva Celia

Fimela.com, Jakarta Sukses merilis album perdananya betajuk 'And So It Begins', Eva Celia mendapat apresiasi dari sang bunda, Sophia Latjuba. Dua tahun merenungi untuk berkarya meramaikan industri musik tanah air, Eva diakui Sophie sudah melebihi apa yang pernah dilakukannya saat muda.

"Kalau dari kacamata ibunya, Eva sudah melalui proses yang luar biasa. Semuanya dikerjakan sendiri, aransemennya, dan penulisan lirik semua dari dia sendiri. Melebihi apa yang pernah saya lakukan dulu. Walaupun saya mulainya lebih muda. Walaupun Eva anak saya, tapi ini adalah journey dia sendiri. Saya bangga, luar biasa karya-karyanya," ucap Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Putri musisi, Indra Lesmana dan Sophia Latjuba menunjukkan eksistensinya dalam dunia musik. Eva Celia baru saja merilis album perdana. Album bertajuk And So It Begins itu memuat delapan lagu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Curahan hati sang anak yang tertuang dalam album 'And So It Begins' kata Sophie merupakan titik kedewasaan sang putri yang sangat dibanggakannya tersebut. Menurutnya, Eva sudah berada di jalan yang benar.

"Ya bangga sekali. Eva berada di jalan yang benar lah. Apapun yang dirasakan diutarakan lewat musiknya. Eva memang musisi sejak kecil. Dari kecil memang sudah dibesarkan seperti itu. Kayaknya dia juga sudah kepikiran jadi musisi. Ya saya bangga sebagai ibu, begitu juga dengan bapaknya," jelas Sophie.

Perempuan kelahiran Berlin 46 tahun itu mengaku masih dilarang memberikan keterangan terkait dengan status Ahok yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengenai kerjasama atau rencana berduet dengan sang putri, Sophie mengatakan belum ada rencana ke arah sana namun ia selalu mendukung apapun yang diinginkan sang putri. "Oh belum ada kepikiran. Belum ada keinginan dan belum kepikiran untuk bikin album berdua. Lagipula dia punya cara sendiri, bahkan aku enggak ada kasih masukan apa-apa karena anaknya gak perlu dikasih tahu," paparnya.

"Dia akan mendunia kok. Ini adalah karya dunia yang bisa dinikmati secara global dan ini juga sudah menuju ke sana, ke arah internasional. Tapi yang saya harap adalah Eva Celia bahagia," tandas Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading