Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Acha Septriasa Datangi Dokter Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari Acha Septriasa akan melepas masa lajangnya. Menurut rencana, Acha dan sang kekasih, Vicky Kharisma, akan menggelar pesta pernikahan pada 11 Desember 2016 mendatang di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat.

Jelang hari bahagianya, Acha rupanya masih disibukkan oleh serangkaian kegiatan promo film teranyarnya, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Namun, di sela-sela kesibukkannya itu, Acha menyempatkan diri untuk mendatangi dokter kecantikan demi terlihat menawan di hari pernikahan.

Acha Septriasa datangi dokter kecantikan jelang hari pernikahannya. (Instagram/septriasaacha)

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Acha di media sosial. Pemilik nama lahir Jelita Septriasa itu melakukan perawatan kecantikan di sebuah klinik milik kakak iparnya sendiri.

Sementara itu, setelah menikah nantinya, Acha menuturkan ingin fokus dengan rumah tangganya bersama Vicky. Ia pun ingin bermetamorfosa menjadi lebih dewasa baik dalam karier maupun kehidupan. Meski akan fokus mengurus rumah tangga, namun Acha juga mengaku tidak akan benar-benar berhenti dari dunia hiburan. 

acha Septriasa dan Vicky Kharisma melakukan sesi foto preweding. (Instagram/@vickykharisma)

"Semua orang pasti menunggu bentuk metamorfosa, saya juga ingin punya pengalaman yang lebih luas lagi. Mungkin saya akan hadir dengan cerita dan karakter yang lebih matang setelah menikah," harap Acha.

Seperti diketahui, Vicky Kharisma dan Acha Septriasa menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) selama sembilan bulan. Acha yang menetap di Jakarta pun sesekali mengunjungi Vicky yang berada di Australia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading