Sukses

Entertainment

Isu Rumah Tangga, Ini Kata Manajer Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea mendadak menjadi sorotan. Bermula dari postingan Olla beberapa jam lalu tentang kesetiaan suami kepada istri, maupun sebaliknya. Banyak netizen yang menganggap jika postingan tersebut merupakan bentuk dari curahan hati Olla kepada Aufar.

Menanggapi kabar ini, manajer dari Olla, Muhammad Ali Roby, pun angkat bicara. Menurutnya, rumah tangga antara Olla dan Aufar baik-baik saja. Apalagi Olla dan Aufar masih terlihat kompak saat menghadiri acara dari keluarga besar Aufar kemarin (4/12/2016).

Postingan Olla Ramlan yang dianggap sebagai curahan hatinya atas kemelut rumah tangga bersama Aufar. (Instagram @ollaramlanaufar)

 

"Nggak ada apa-apa. Kemarin juga masih ngadain acara keluarga bareng. (Rumah tangga) mereka baik-baik aja kok. Lihat deh postingan terakhir mba Olla dan mas Aufar," ucap Muhammad Ali Roby saat dihubungi Bintang.com, Senin (5/12/2016).

Pria yang akrab disapa Ale itu pun menambahkan asal muasal tulisan berjudul Tentang Suami yang diposting Olla di Instagram. Diakuinya, semua bermula dari postingan dari sang istri yang kemudian dilanjutkan ke kakak dari Olla hingga ke Olla sendiri.

Olla Ramlan dan suaminya, Muhammad Aufar Hutapea (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Kata-kata itu yang pertama kali posting istri saya. Terus dicopy sama kakaknya Olla dan sampai akhirnya Olla posting di IG. Karena saya kan sama istri beda kota tinggalnya. Kalo kata cewek itu kata-katanya bagus kan," imbuhnya.

Olla Ramlan dinikahi Muhammad Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012. Sebelumnya Olla Ramlan bercerai dengan model Alex Tian dan dikaruniai seorang anak, Sean Michael Alexander. Sedangkan dari pernikahannya dengan Aufar, Olla Ramlan juga sudah dikaruniai seorang anak bernama Aleena Naira Hana Hutapea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading