Sukses

Entertainment

Konflik dengan Julia Perez, Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Julia Perez nyatanya belum berakhir. Sempat mengucapkan permohonan maaf di media massa atas umpatannya terhadap Nikita Mirzani ternyata tidak membuat Nikita mencabut laporannya yang sudah terlanjur masuk ke Polda Metro Jaya.

Ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Nikita Mirzani mengaku akan menjalani BAP ( Berita Acara Pemeriksaan) terkait laporannya soal pencemaran nama baik dengan terlapor Julia Perez. Diketahui, pihak Polda Metro Jaya sudah melimpahkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Masih terkait dengan laporan kemarin soal pencemaran nama baik," ujar pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Sementara itu, Nikita yang datang mengenakan pakaian berwarna abu-abu tampak santai. Bahkan, Nikita sempat melontarkan pernyataan terkait kedatangannya ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nada bercanda. "Gue mau kawin," pungkasnya tersenyum.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Memang sebelumnya, kisruh antara Nikita Mirzani dan Julia Perez terjadi saat Jupe secara tiba-tiba menuduh Nikita terlibat dalam penganiayaan asistennya. Merasa tidak melakukan hal yang dituduhkan, Nikita lantas melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik melalui sosial media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading