Sukses

Entertainment

Suami Olla Ramlan: Alhamdulillah Rumah Tangga Kami Baik-baik Saja

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam lalu, Olla Ramlan mengunggah sebuah tulisan tentang kehidupan pernikahan dengan judul Tentang Suami. Dalam tulisannya tersebut, Olla banyak bercerita tentang kesetiaan sepasang suami istri yang juga harus berlandaskan cinta terhadap Sang Pencipta.

Rupanya postingan Olla mengundang reaksi beragam dari netizen. Tak sedikit yang menganggap jika tulisan tersebut adalah bentuk curahan hati Olla terhadap permasalahan keluarganya dengan Muhammad Aufar Hutapea.

Postingan Olla Ramlan yang dianggap sebagai curahan hatinya atas kemelut rumah tangga bersama Aufar. (Instagram @ollaramlanaufar)

Saat dikonfirmasi, Aufar pun memberikan tanggapan akan postingan Olla. Lebih lanjut, pria yang telah memberikan Olla satu orang anak ini mengatakan jika keadaan rumah tangga yang sudah dibangunnya sejak 2012 silam itu baik-baik saja.

"Bagus ya (tulisan Olla), Mba. Alhamdulilah baik-baik (rumah tangga)," ungkap Aufar kala dihubungi Bintang.com, Senin (5/12/2016).

Dikatakan Aufar, dirinya bahkan berencana mengajak Olla beserta anak-anaknya untuk berlibur di akhir tahun mendatang, meski belum tahu lokasinya. "Lagi dipikirin nih Mba mau (liburan) ke mana. Belum tahu mau di luar atau dalam negeri," akunya.

Olla Ramlan dan suaminya, Muhammad Aufar Hutapea. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Di tempat yang berbeda, manejer dari Olla, Muhammad Ali Roby mengunggap asal muasal tulisan berjudul Tentang Suami yang diposting Olla di Instagram. Diakuinya, semua bermula dari postingan dari sang istri yang kemudian dilanjutkan ke kakak dari Olla hingga ke Olla sendiri.

"Kata-kata itu yang pertama kali posting istri saya. Terus dicopy sama kakaknya Olla Ramlan dan sampai akhirnya Olla posting di IG. Karena saya kan sama istri beda kota tinggalnya. Kalau kata cewek itu kata-katanya bagus kan," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading