Sukses

Entertainment

Cowok Enggan Mendekat, Yuki Kato: Semuanya Cemen

Fimela.com, Jakarta Memilik paras cantik dan segundang prestasi, sepertinya mustahil tidak ada cowok yang kepincut dengan Yuki Kato. Atau setidaknya, berusaha mendekat dengan maksud mencuri hati bintang sinetron Heart Series tersebut.

Kenyataannya, Yuki merasa tak ada satu pun cowok yang berusaha mendekati. Entah lantaran kurang peka, Yuki justru menyebut kebanyakan cowok penakut untuk mendekatinya.

Yuki Kato. (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Adrian Putra/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Nggak ada, cemen semua. Semuanya pada takut. Katanya muka gue terlalu jutek, nggak tahu deh, ngasal gue. Tapi menurut gue memang nggak ada, mungkin guenya yang nggak peka," ungkap Yuki Kato, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016). 

Sekarang ini Yuki tak berharap mendapat perhatian lebih dari seorang laki-laki. Semisal untuk sekadar mengingatkan makan atau mengucapkan selamat tidur. Yuki bersyukur memiliki aplikasi pengingat di ponselnya, yang bisa menggantikan itu semua.

"Gue punya jadwal setiap hari di aplikasi Hp, kan ada alarmnya tuh. Makan siang sama adik, nanti ke sini. Bersyukur sih ada aplikasi semacam itu," ceplos Yuki.

Yuki Kato. (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Adrian Putra/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dulu Yuki memang pernah rindu kembali diperhatikan seorang cowok. Disaat keinginan itu terwujud, Yuki malah risih dengan sikap si pria yang dinilai sangat mengganggu.

"Enak kali ya ada yang perhatikan. Trus ada tuh orang yang ingetin terus, tapi gue yang kayak apa sih nih orang ganggu banget deh. Ya sudah gue juga tahu ini waktunya makan, nggak usah perhatian," kenang Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading