Sukses

Entertainment

Natasha Rizki Ingin Anak Laki-laki, Desta: Capek!

Fimela.com, Jakarta Natasha Rizki dan Desta telah dikaruniai dua anak perempuan dari pernikahan mereka, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma. Masih belum mendapatkan anak laki-laki membuat Natasha Rizki ingin menambah momongan.

"Pengen banget punya anak cowok. Pas anak kedua ini kan maunya cowok sebenernya. Biar sepasang gitu, lho. Aku juga nggak program," kata Natasha Rizki di RSIA Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Natasha Rizki. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski Natasha ingin mempunyai anak lagi, namun Desta mengaku sudah capek. Natasha merasa masih sangat muda untuk 'tutup pabrik'. Ia berharap sebelum lewat 25 tahun ia bisa mendapatkan anak cowok.

"Tapi Destanya nggak mau, capek katanya. Kalau aku sih masih mau lah sampai umur 25 punya anak. Semoga nanti anak ketiga bisa dapat cowok, abis itu tutup pabrik," lanjut Natasha Rizki.

Wanita yang akrab disapa Caca ini ingin memberikan anak laki-laki sebagai teman suaminya kelak. Pasalnya, satu dari anaknya sudah berperilaku tomboy. Caca menyebut anaknya meniru gaya suaminya.

Natasha Rizky, Desta dan dua anaknya (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau punya anak cowok sih lebih buat Desta-nya sih. Dia bisa ajak anak main bola segala macem. Nah, sekarang kan Megumi gayanya keDesta-Destaan banget mulai dari pakaian. Dia nggak sadar kalau anaknya cewek," ujar Natasha.

Demi mendapatkan jenis kelamin yang diinginkan, Natasha siap melakukan program kehamilan. "Katanya kalau program bisa berhasil 95 persen untuk dapat anak yang jenis kelaminnya sesuai yang kita mau," tukas Natasha Rizki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading