Sukses

Entertainment

Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Ini Kendala Vidi Aldiano

Fimela.com, Jakarta Pengalaman bermusik yang dijalani Vidi Aldiano membuatnya dipercaya menjadi juri di ajang Indonesia Idol Junior. Namun berbeda dengan pencarian bakat yang ada sebelumnya, kali ini yang harus dihadapinya adalah anak-anak.

Walau musik adalah bagian terindah dalam hidupnya, namun menjadi juri acara musik juga memberikan tantangan tersendiri bagi Vidi Aldiano. Pasalnya, berkomunikasi dengan anak-anak tidak sama dengan orang dewasa.

Eksklusif Vidi Aldiano (Fotografer: Deki Prayoga, Wardrobe: Antony Moratto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Jadi juri sih susah-susah gampang ya. Susah karena harus jaga omongan Gue. Maksudnya adalah gimana caranya saran yang Gue
berikan pada anak-anak bisa sampai, biar mereka ngerti. Jangan sampai Gue ngomong cuma bisa dimengerti orang dewasa, dan anaknya sendiri malah ga ngerti," ungkap Vidi Aldiano saat hadir di Syukuran 8 Tahun Vidi Aldiano Berkarya.

Meski demikian, secara keseluruhan acara ini sangat seru untuknya. Pasalnya, juri lain yang berkolaborasi dengannya cukup menyenangkan dan telah menjalin hubungan dekat dengannya.

Vidi Aldiano (Bintang Pictures)

"Jadi di acara ini juri selain Gue ada VJ Daniel sana Nola, seru pokoknya. Yang satu kaya yang koko-koko gitu. Satu lagi udah CS banget, udah berkolaborasi juga sebelumnya. Nola kan sosok keibuannya kuat banget," ungkap Vidi.

Vidi Aldiano sendiri memang baru saja menggelar syukuran 8 tahun berkarya pada Minggu (11/12/2016) lalu. Dalam kesempatan ini dia mengajak anak yatim dari beberapa panti asuhan untuk nonton film bareng di XXI Senayan City.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading