Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Akui Jarang Baca Novel dari Filmnya

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian kembali bermain untuk yang diadaptasi dari novel. Kali ini, dia beradu akting bersama Adinia Wirasti di film Critical Eleven, yang diangkat dari novel laris karya Ika Natassa. Sebuah film yang bercerita tentang cinta dan kehilangan dalam sebuah pernikahan.

Reza mengaku tidak selalu membaca novel yang dibintangi di layar lebar. Lain halnya dengan film produksi Legacy Pictures ini. Justru Reza makin jatuh cinta dengan film tersebut setelah membaca novelnya.

Reza Rahadian (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya jarang memutuskan baca novel dari semua film. Saya bohong film lain saya baca novelnya, saya terpaku dari skrip. Akhirnya saya baca novelnya dan suka banget sama film ini," aku Reza Rahadian, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Adinia yakin, penikmat novel Critical Eleven sudah paham betul dengan alur ceritanya. Dia berharap, film ini bisa mendapat perhatian penonton untuk berbagi mengenai arti cinta dan kehilangan.

"Ale dan Anya sudah dekat dengan pembaca. Mudah-mudahan film ini bisa meraih penonton sangat banyak. Untuk syutingnya di mana, nanti saja. Belum bisa cerita dulu," kata Adinia.

Reza Rahadian dan Adinia Wirasti (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di samping ceritanya yang menarik, kata Reza, keterlibatan Adinia Wirasti juga menjadi salah satu daya tariknya bermain di film ini. Reza bangga bisa kembali beradu akting dengan Adinia.

"Gue sih terus terang senang banget di film ini. Saya suka ceritanya. Bisa main sama Adinia Wirasti. Saya jatuh cinta sama Adinia Wirasti. Semoga penonton bisa cinta dengan film ini ya," ucap Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading