Sukses

Entertainment

Demas Narawangsa, Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Eva Celia

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang menarik untuk diikuti. Apalagi jika membahas soal asmara. Baru-baru ini beredar kabar jika Eva Celia sedang dekat dengan pria yang bernama Demas Narawangsa.

Kedekatan Eva dan Demas terlihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Sophia Latjuba. "here is nothing more joyful than family and friends gather together celebrating peace, love and respect. Selamat Natal my baby @evacelia and @mylifeasmanuella Semoga damai dan cinta senantiasa mengelilingimu. I love you two, to the moon and back," tulis Sophia sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Pada postingan tersebut, tampak Eva Celia memegang pundak Demas Narawangsa. Sedangkan Demas terlihat memegang kaki dari penyanyi kelahiran 21 September 1992 itu.

Di sebalah Eva tampak kekasih Sophia Latjuba, Ariel yang sedang asik main video game. Seperti diketahui, Demas merupakan pemain drum.

Demas Narawangsa ikut andil dalam album Eva Celia yang berjudul And So It Begins. Eva juga tampak memberikan tanda hati pada salah satu postingan foto milik Demas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading