Sukses

Entertainment

Farah Dibba Harap Kasusnya Jadi Pelajaran bagi Wanita Karier

Fimela.com, Jakarta Apa yang menimpa adik presenter Fadli dan Fadlan bernama Farah Dibba membelalakkan mata banyak pihak. Farah yang berprofesi sebagai agen properti harus mengalami hal yang penuh penderitaan kala menjalani pekerjaannya.

Tak ada firasat apapun ketika ia yang sehari-hari biasa melakukan pengecekan terhadap rumah yang akan dijual. Namun, hari itu, Farah tiba-tiba harus mengalami percobaan pembunuhan serta pemerkosaan dari seorang bernama Rachmat Sesario (21).

Farah memang telah selamat dari maut. Akan tetapi, ia tetap berharap apa yang telah terjadi kepadanya bisa menjadi pelajaran bagi wanita-wanita karier yang kerap melakukan pekerjaan sendiri. Farah berpesan agar para wanita tak lengah sekejap pun.

Preskon kasus Farah Dibba di Polres Tangerang (Adrian Putra/bintang.com)

"Untuk wanita-wanita seperti saya, single mother, ya setidaknya ini pelajaran sangat berarti, jangan pernah lengah," tutur Farah Dibba di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/12) malam.

Tak ada yang menyangka memang atas apa yang menimpa Farah. Banyak temannya juga yang sangat terkejut kala mendengar bahwa dirinya menjadi korban penganiayaan sesadis itu. Apalagi ia mengaku tak pernah memiliki musuh.

"Nggak ada ya. Di properti aman-aman aja ya. Bahkan kita ada kerjasama dengan agen-agen lain. Saya Alhamdulillah aman-aman aja nggak pernah cari masalah dengan orang lain. Orang-orang malah nggak ada yang percaya," imbuhnya.

Farah Dibba saat bersama Fadlan di rumah sakit. Kondisinya cukup memprihatinkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena kejadian tersebut Farah pun harus menjalani serangkaian pemeriksaan. Pasalnya, luka-luka yang dideritanya masih belum stabil. Ia pun diberikan dispensasi untuk tidak bekerja oleh partnernya.

"Untuk saat ini saya kan berpartner, jadi saya untuk saat ini nggak kerja, disuruh istirahat total sama dokter sambil obati trauma. Sekarang kerjaan saya dibantu sama rekan saya," tukas Farah Dibba.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading