Sukses

Entertainment

Saran Chelsea Islan Agar Tidak Jadi Korban Mode

Fimela.com, Jakarta Perkembangan fashion yang semakin pesat membuat setiap orang berusaha untuk mengikuti tren yang sedang berkembang. Tak jarang hal tersebut menyebabkan munculnya istilah 'korban mode'. Sebagai public fugure, Chelsea Islan memiliki beberapa saran agar tak mudah menjadi korban mode.

"Mungkin kalo fashion itu balik ke diri sendiri ya, lebih ke individu masing-masing. Itu (fashion) emang cara mereka mengekspresikan diri atau mereka ingin pakai dengan tren. Kalau buat aku sendiri sih asal kita nyaman dengan apa yang kita pakai," ujar Chelsea Islan saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Chelsea Islan (Galih W. Satria/Bintang.com)

Chelsea mencontohkan, saat menghadiri sebuah acara dengan tema busana yang sudah ditentukan, sebaiknya tidak terlalu memaksakan menggunakan sesuatu dengan mengesampingkan kenyamanan. Untuk itu, Chelsea menilai bagaimana para fashionista bisa mengolaborasikan busana yang tetap menunjukan sisi kepribadian.

"Misalnya hadir di acara dengan dress code, kita juga pakai dress code itu sendiri. Tapi kalau korban fashion lebih ke individualnya mereka masing-masing sih," tambahnya.

Chelsea Islan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dikatakan Chelsea Islan, menjadi diri sendiri sangat penting agar apapun busana yang dikenakan bisa dibawakan dengan percaya diri. "Sarannya jadi diri sendiri aja sih. Love your self, keep being you," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading