Sukses

Entertainment

Antusiasme Ricky Harun Menanti The Chocolate Chance Rilis

Fimela.com, Jakarta Ricky Harun siap menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru bertajuk The Chocolate Chance. Ia pun tidak dapat menutupi rasa antusias menantikan perilisan film yang bakal rilis pada 2 Februari 2017 mendatang.

Hal tersebut nampak dari video singkat yang diunggah suami Herfiza Novianti ini melalui akun Instagram pribadi. Dalam video menunjukkan salah satu adegan Ricky Harun dan Pamela Bowie.

 

A video posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

"3 Hari lagi 3 hari. " menunggu kedatanganmu untuk meminta aku bertahan disini " Tanggal 2 Februari 2017 di bioskop," tulis Ricky Harun di kolom keterangan video tersebut.

Antusias yang ditunjukkan Ricky juga dirasakan oleh para penggemar. Mereka pun turut menuliskan sederet komentar dukungan hingga pujian. "Congrats ya bang," tulis akun noly_marwanti. "Filmnya seru banget," tulis akun syukur_dhiafathri. "Film nya bener2 buat baper, keren," tulis akun verra_widyastuti. "gak sabar," tulis akun anukujiwe. "Sukses untuk film nya kak, semoga yg nnton petcah. Amin," tambah akun idah1895.

Sementara, film The Chocolate Chance berkisah mengenai pahit manisnya cinta layaknya rasa cokelat. Orvala (Pamela Bowie) adalah gadis yang berambisi besar untuk memiliki kafe cokelat. Untuk mewujudkan mimpinya, Orvala kembali bertemu dengan cinta lamanya.

 

A photo posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

Sosok tersebut tidak lain adalah Juno (Ricky Harun). Juno dan Orvala menjalin kedekatan ketika mereka masih di bangku SMA. namun, hubungan mereka tidak dapat berjalan dengan mulus.

Selain konflik cinta antara karakter Ricky Harun dan Pamela Bowie, film The Chocolate Chance juga dibintangi oleh sederet bintang. Mulai dari Ferry Salim, Karina Salim, Miqdad Addausy, Sheila Dara hingga Donna Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading