Sukses

Entertainment

Kian Mesra, Acha Septriasa dan Suami Didoakan Segera Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Pasca memutuskan menikah, Acha Septriasa memang menarik diri dari ingar-bingar dunia hiburan Tanah Air. Acha memilih untuk menetap di Sydney, Australia, menemani sang suami, Vicky Kharisma, yang memang bekerja di Negeri Kangguru.

Melakoni peran baru sebagai istri begitu dinikamati pemilik nama lahir Jelita Septriasa tersebut. Lewat media sosial, Acha pun sering mengunggah potret kesetiaan serta keseruannya bersama suami.

Acha Septriasa dan suaminya, Vicky Kharisma. (Instagram/septriasaacha)

Pagi tadi (2/2), Acha mengunggah potret saat berada di depan Mary Cathedral, Sydney. Tampak Acha digendong oleh Vicky. Senyum mengembang terlihat dari wajah pasangan yang menikah pada 11 Desember 2016 lalu tersebut.

Kemesraan Acha dan Vicky ini pun dipuji oleh banyak netizen. Tak ayal, keduanya juga didoakan segera memiliki momongan agar keluarga kecilnya terasa lebih lengkap.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Semoga selalu bahagia dan cepat dapat momongan," komentar arnizaaini. Hal senada juga diutarakan yayuksoeryanto, "Pagi. Semoga langgeng dan bahagia selalu dan segera diberi momongan. Aamiin,". "Kak acha mirip banget sama suaminya :D langgeng terus, cepat dapat dede dede gemesh :) Amiinnn," tambah meldawidya.

Hampir dua bulan menyandang status istri, Acha Septriasa memang tidak banyak berubah. Ia masih sering memperbarui halaman Instagram dengan potret aktivitas sehari-hari. Hanya saja jika sebelumnya penuh dengan kegiatan di dunia hiburan, kini potret makanan dan mesra bersama sang suami yang paling sering diunggah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading