Sukses

Entertainment

Celeb Bio Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona kini tengah berada di puncak popularitas. Wanita berdarah Tionghoa ini mengawali debut aktingnya dengan tampil di film Summer Breeze (2008) sebagai Reina waktu kecil.

Empat tahun berselang, Wilona baru menyeriusi kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air. Sinetron pertamanya, Yang Masih di Bawah Umur (2012), ternyata sukses mengantarkan Wilona dikenal publik. Dalam setahun, wanita kelahiran Jakarta 15 Desember 1998 ini setidaknya membintangi dua judul sinetron.

Selain layar kaca, Wilona juga tampil di dua film layar lebar. Adalah Relationshit (2015) dan Rumah Pasung (2016). Ranah film televisi alias FTV diketahui juga pernah dijajal Wilona.

Celeb Bio Natasha Wilona (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: @hello.delfa, Desain:Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Selama berkiprah di dunia hiburan, Natasha Wilona sudah berhasil meraih sejumlah piala penghargaan. Sebut saja Pasangan Terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards 2016 (berpasangan dengan Stefan William), Female Pop Awards dalam Pop Awards 2016, Kehidupan Tersilet dalam Silet Award 2016 dan Aktris Terfavorit dalam Indonesia Kids Choice Award 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading