Sukses

Entertainment

Aura Kasih-Morgan Oey Saling Unggah Foto, Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa waktu terakhir, Aura Kasih dikabarkan tengah dekat dengan Morgan Oey. Ya, keduanya memang sedang terlibat dalam sebuah project film baru yang mengambil lokasi syuting di Lembang, Jawa Barat.

Entah berkebetulan atau tidak, Aura mengunggah foto Morgan di akun media sosialnya. Begitu pun sebaliknya dengan Morgan. Keduanya mengunggah potret saat berada di suatu tempat yang sama.

"Eyes tell more, than words could ever say," tulis Aura Kasih dalam keterangan foto. Sedangkan Morgan hanya menuliskan kalimat singkat tentang Aura Kasih yang berzodiak Pisces. "The Pisces Girl," ungkapnya.

Sontak postingan Aura dan Morgan tersebut pun menimbulkan beragam pertanyaan dari pengguna dunia maya. Umumnya, mereka penasaran dengan status kedekatan Aura dan Morgan, yang disebut-sebut sudah menjalin kasih.

Aura Kasih dan Morgan Oey saling unggah foto. (Instagram/Morgan Oey dan aurakasih)

"Lah pacaraaaan?" tanya pemilik akun indrioctamrn penasaran. "Idola. Langeng ya ka @morganoey sama ka @aurakasih. Amin," harap wulannndany. "Oh jadi morgan pacaran sama aura kasih," tandas erlin_tania.

Ada yang medukung, namun ada pula yang tak setuju dan menganggap bahwa kedekatan keduanya hanya untuk keperluan film semata. Sejumlah netizen bahkan meminta Aura Kasih dan Morgan Oey untuk memberikan klarifikasi terkait hubungan keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading