Sukses

Entertainment

Charlize Theron dan Scarlett Johansson Calon Pemeran Batgirl?

Fimela.com, Jakarta Sutradara film Batgirl, Joss Whedon, masih belum menemukan aktris yang cocok untuk dijadikan pemeran supehero wanita tersebut. Walaupun begitu, santer beredar kabar kalau dua aktris top Hollywood, Scarlett Johansson dan Charlize Theron, jadi nominator utama pemeran Batgirl.

Menurut berita dari USA Today, Scarlett dan Charlize sama-sama ingin menjadi Batgirl dan punya imej yang pas untuk sosok superhero tersebut.

“Mereka ‘perang’ habis-habisan. Mereka semua sempurna untuk peran itu dan sama-sama memiliki kemampuan akting yang sangat baik,” ujar sebuah sumber. Sementara itu sumber lain mengungkapkan bahwa Charlize punya alasan khusus kenapa ia ingin sekali menjadi Batgirl.

“Dia mengingatkan agensinya agar mendapatkan peran (Batgirl) itu bagaimanapun caranya. Menurutnya Batgirl akan jadi peran sempurna setelah jadi tokoh antagonis di The Fate of the Furious,” ungkap sang sumber.

Ditemui oleh tim E! News, Scarjo mengakui sangat senang bertemu dengan Sam meskipun ia juga bercerita mendapat sindiran dan teguran dari aktor tersebut untuk tidak mengirimkan foto anaknya lagi. (AFP/Bintang.com)

Tokoh Batgirl sendiri muncul di komik DC di tahun 1967 dengan nama asli Barbara Gordon, putri dari polisi James Gordon. Sosok Batgirl sempat muncul di beberapa film Batman, namun belum punya film solonya sendiri. Sebelumnya, Batgirl pernah diperankan oleh sejumlah aktris seperti Yvonne Craig, Alicia Silverstone, dan Danielle Judovits.

Charlize Theron. Foto: via ibtimes.com

Pihak Warner Bros Pictures dan DC masih belum memberikan informasi mengenai hal tersebut. Kita tunggu saja perkembangan berikutnya dari film solo Batgirl yang disutradarai oleh Joss Whedon.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading