Sukses

Entertainment

Masih Lemas, Julia Perez Belum Bisa Dibesuk

Fimela.com, Jakarta Artis Julia Perez sudah sekitar tiga bulan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Selama itu pula, kondisi kesehatan Jupe terkesan naik turun. Beberapa hari lalu bahkan Jupe, biasa Julia perez disapa, dikabarkan meninggalkan ruang rawat inap. Sejumlah barang milik Jupe dibereskan dan dibawa pulang oleh pihak keluarga. Setelah itu, tidak diketahui pasti kondisi terbaru dari pelantun lagu Belah Duren tersebut. 

Kondisi terkini Jupe baru bisa diketahui dari Nia Anggia, adik Jupe yang ditemui di RSCM, Jumat (5/5/2017). Menurut Nia, setelah dilakukan tindakan medis, Jupe saat ini masih terbaring lemah. "Perkembangannya masih lemas," ungkap Nia Anggia. 

Nia juga mengatakan saat ini Jupe belum bisa dijenguk siapapun. "Terus dokter minta tolong keluarga untuk mensterilkan ruangan dengan tidak ada penjenguk dulu, jadi kami dengarkan dokterlah. Daripada Mbak Jupe harus masuk ICU, kami lebih baik oke. Kami nge-cut tamu dulu. Jadi mohon maaf sekali belum ada yang boleh jenguk. Sampai minggu ini belum ada yang bisa jenguk karena kami dipesan harus betul-betul menjaga agar kamarnya steril," tambah Nia Anggia menjelaskan.

Mengenai Jupe yang beberapa hari lalu mengosongkan ruang rawat inap dan pihak keluarga yang membawa sebagian barang jupe, Nia menjelaskan jika hal tersebut berdasarkan saran dokter sebagai konsekuensi tindakan yang diambil tim dokter terhadap kakaknya.

Sekitar tiga bulan belakangan ini, Jupe berjuang dengan penyakit kanker serviks stadium IV di RSCM. Diantara banyak teman dan sahabat yang hadir, Ruben paling sering memantau kondisi Jupe ditengah kesibukannya. (Instagram/ruben_onsu)

"Waktu itu Mbak Jupe harus diambil tindakan, dan mendadak dilaksanakan hari itu juga dan ada dua kali tindakannya dengan konsekuensi setelah operasi kalau kondisinya memburuk Mbak Jupe harus dipindahkan ke ruang ICU. Maka dari itu oleh pihak rumah sakit, keluarga diminta untuk mempersiapkan, mengosongkan kamar jikalau Mbak Jupe harus dipindahkan ke ruang ICU setelah operasi," tambahnya.

Setelah dilakukan tindakan medis, kondisi kesehatan Jupe berangsur membaik, sehingga tidak mengharuskannya masuk ruang ICU RSCM. Dinilai stabil, Jupe akhirnya diperbolehkan kembali untuk mengisi ruang inapnya.

"Ternyata puji syukur sekali, terima kasih banget pada Allah Mbak Jupe tidak harus masuk ke ruang ICU. Tapi kami sudah siapkan sebelumnya untuk mengosongkan kamar," pungkas Nia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading