Sukses

Entertainment

Ibu Julia Perez Sedih Rayakan Ulang Tahun di RSCM

Fimela.com, Jakarta Julia Perez masih dalam perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Hari ini, Senin (15/5/2017), Jupe mendapatkan ruang rawat inap Julia Perez dikunjungi oleh beberapa anggota keluarganya. Lantas, apa yang terjadi terhadap Jupe? Apakah kondisinya kembali menurun sehingga keluarganya diminta berkumpul?

Ditemui di Gedung A RSCM, Nia Anggia mengatakan berkumpulnya keluarga dekatnya di rumah sakit lantaran sang bunda, Sri Wulansih, sedang merayakan ulang tahun. Maka dari itu, sang bunda berinisiatif untuk menggelar pengajian di samping Jupe yang masih dalam perawatan.

"Iya tadi kami abis pengajian di dalam, syukuran kecil-kecilan lah, nggak ada tiup lilin yang penting pengajian, yang penting doanya, yang penting bisa dirayakan sama-sama sama kak Jupe di dalam itu kan lebih bermakna," ucap Nia Anggia, Senin (15/5/2017).

"Tadi cuma mama, keluarga, sahabat terdekat sama guru ngaji mama, sama umi. Udah, itu aja. Terus aku bawa keluarga bawa anak-anak," tambah Nia.

Sementara itu, selain mengirimkan doa demi kesembuhan Jupe, keputusan Sri Wulansih untuk merayakan ulang tahun di Rumah Sakit lantaran keinginannya merayakan hari spesialnya itu dengan Jupe. "Kita inisiatif sendirilah, nggak mungkin rayakan ulangtahun di luar, lebih baik kita kumpul," tutur Sri Wulansih.

Meski sedang berulang tahun, namun Sri Wulansih tak bisa menutupi kesedihannya lantaran kondisi sang anak saat ini. Menurutnya, jika dalam kondisi sehat, Jupe adalah anak yang paling antusias ketika dirinya ulang tahun. "Sedihlah biasanya dia paling sibuk, mamanya dikasih surprise dan lain-lain. Sedih banget," paparnya.

Memang, Julia Perez sendiri sudah lebih dari tiga bulan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat lantaran kanker serviks stadium 4. Selama dirawat, pihak keluarga dan para sahabat Jupe tak henti-hentinya memberikan dukungan baik moril maupun materil demi kesembuhan pelantun lagu Belah Duren tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading