Sukses

Entertainment

Sibuk, Annisa Trihapsari Tak Hadiri Pernikahan Adjie Pangestu

Fimela.com, Jakarta Annisa Trihapsari adalah salah satu selebriti yang masih menjalani hubungan baik dengan mantan suami. Diakuinya, dia mengaku turut bahagia atas pernikahan Adjie Pangestu dengan Novita Petria.

Dikatakan Annisa, komunikasinya dengan Adjie Pangestu memang tetap terjalin baik meski sudah berpisah. Bahkan, sebelum menikah, Adjie masih mengundangnya untuk datang ke pernikahan yang berlangsung di Bandung tersebut.

"Mas Adjie ngundang juga sih, tapi waktu itu kita lagi syuting. Jadi nggak bisa datang," ungkap Annisa Trihapsari saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Tak hanya diundang saat menikah, istri dari Sultan Djorghi tersebut juga mengaku sudah cukup mengetahui sosok Novita Petria. Bukan dikenalkan secara langsung, Annisa mengaku mendapat informasi soal Novita Petria dari sang anak, Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu.

Pemeran Adjie Pangestu resmi melepas masa dudanya. Adjie menikahi mojang Bandung, Novita Petria pada Minggu (14/5). Pernikahan berlangsung sederhana di gelar di Rancaekek, Kabupaten Bandung. (Instagram/anissahapsari529ars)

"Dikenalin gini (secara langsung) sih belum pernah. Tahunya setahun yang lalu. Aku tahunya dari anakku. Dia bilang papa punya temen deket," tuturnya.

Walau tidak hadir di pernikahan mantan suaminya, namun Annisa Trihapsari mengaku bahagia melihat pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria. Dia mendoakan semoga pernikahan ini adalah yang terakhir untuk Adjie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading