Sukses

Entertainment

Alasan Taylor Swift Rahasiakan Hubungannya dengan Joe Alwyn

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Taylor Swift dan Joe Alwyn menjadi pusat perhatian publik. Lantaran dua selebriti ini dikabarkan sedang menjalin asmara. Meskipun mereka belum memberikan konfirmasi tapi banyak sumber yang membenarkan jika mereka sedang berpacaran.

Seperti yang dilansir dari People, seorang sumber mengungkap alasan mengapa Taylor merahasiakan jalinan asmaranya dengan Joe. "Taylor ingin mengenal Joe tanpa ada gangguan," ujar seorang sumber.

Hal serupa juga diungkap sumber lain pada The Sun. Penyanyi kelahiran 31 Desember 1989 ini disebut telah banyak belajar dari kegagalan jalinan asmaranya dengan Tom Hiddleston.

Kali itu Taylor Swift dan Tom Hiddleston tidak segan memperlihatkan kemesraan. "Taylor dan Joe memang sedang berpacaran. Dan mereka serius. tapi setelah apa yang terjadi dengan Tom, mereka pun sepakat untuk merahasiakan hubungannya," tuturnya.

Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Beredar kabar jika Taylor Swift siap mengubah gaya berpacarannya. Semua itu dilakukan Taylor demi hubungan yang lebih baik dan dapat menuju ke jenjang yang lebih serius.

Kabar lain menyebutkan jika Taylor Swift dan Joe Alwyn sudah berpacaran sejak Oktober 2016 lalu. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, mereka terlihat sedang memasuki sebuah hotel yang sama pada Oktober lalu, kala itu Taylor usai menikmati konser Kings Of Leon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading