Sukses

Entertainment

Demi Taylor Swift, Joe Alwyn Akan Pindah ke Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Taylor Swift jadi pusat perhatian publik. Lantaran penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini dikabarkan sudah mempunyai pengganti Tom Hiddleston. Sosok pengganti itu adalah seorang aktor muda berbakat yang bernama Joe Alwyn.

Rumornya Taylor Swift dan Joe Alwyn sudah menjalin asmara sejak Oktober 2016. Seperti yang dilansir dari The Sun, Joe akan segera ke Amerika Serikat agar lebih dekat dengan Taylor.

"Joe ingin dekat dengan Taylor dan pindah ke Amerika Serikat supaya bisa menghabiskan banyak waktu bersama. Ia sebenarnya pria yang dekat dengan keluarganya, jadi ia juga akan sering pulang ke Inggris," ujar seorang sumber.

Seperti yang dilansir dari People, seorang sumber mengungkap alasan mengapa Taylor merahasiakan jalinan asmaranya dengan Joe. "Taylor ingin mengenal Joe tanpa ada gangguan," ujar seorang sumber.

Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Hal serupa juga diungkap sumber lain pada The Sun. Wanita yang akrab disapa Tay Tay ini disebut telah banyak belajar dari kegagalan jalinan asmaranya dengan Tom Hiddleston.

Kali itu Taylor Swift dan Tom Hiddleston tidak segan memperlihatkan kemesraan. "Taylor dan Joe Alwyn memang sedang berpacaran. Dan mereka serius. tapi setelah apa yang terjadi dengan Tom, mereka pun sepakat untuk merahasiakan hubungannya," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading