Sukses

Entertainment

Alasan Serial Adit Sopo Jarwo Libatkan Slank dan Budi Waseso

Fimela.com, Jakarta Beberapa tokoh pernah terlibat dalam animasi serial Adit Sopo Jarwo. Kali ini, produksi MD Animation tersebut menggandeng grup band Slank dan Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN), Budi Waseso, atau yang akrab disapa Buwas.

Bukan tanpa alasan Slank dan Buwas dipilih ikut terlibat di serial Adit Sopo Jarwo Spesial, Slank dan Budi Waseso. Pasalnya, seri ini memang dibuat sebagai wujud nyata MD memerangi narkoba. Sementara Slank dan Buwas dinilai pas mewakili penyampaian pesan itu.

"Konsep yang menentukan. Kita punya planning dan BNN punya program dengan kehadiran Kapten BeNN yang nantinya jadi superhero Indonesia," ujar Dana Riza, selaku produser dan supervisor creative MD Animation, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Arnas Irmal, Produser MD Animation menambahkan, kehadiran Slank pun dinilai sangat pas dengan program ini, mengingat kiprah Bimbim Cs yang selalu menebarkan semangat positif.

"Idenya awal ada di mas Dana untuk melihat kiprah slank selama ini. Selalu pesan baik yang disampaikan Slank, dan kita mencoba pendekatan," jelas Arnas.

Cukup lama pendekatan itu dilakukan, hingga akhirnya Slank bersedia ikut serta di serial animasi Adit Sopo Jarwo. "Hasil interaksi kita selama 3 tahun. Akhirnya, keren," aku Ivanka, pembetot bass band Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading