Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Bertekad Diet untuk Bantu Anak-Anak di Papua

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan ingin berkontribusi langsung untuk pembangunan fasilitas pendidikan anak-anak di Kabupaten Wamena, Papua. Hal itu pula yang membuat dirinya ingin ikut terlibat dalam kampanye #BERANIMIMPI yang digagas Wahana Visi Indonesia bekerjasama dengan beberapa pihak lain.

Salah satu caranya, melalui website beranimimpi.id, Chelsea mengutarakan tekadnya menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 5 kg sebagai bentuk penggalangan dana.

"Ini kan hasratnya berani mimpi, saya juga gunakan hastag itu untuk diri saya sendiri. Berarti saya juga harus bisa berani mimpi, maksudnya berani mimpi untuk mewujudkan mimpi saya menurunkan berat badan," ungkapnya saat ditemui di Gedung 33, kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

"Jadi seiring waktu berjalan target gol saya bisa menurunkan berat badan, saya diet, olahraga. Itu adalah bentuk dukungan saya juga," tambahnya.

Tak hanya itu, guna memberikan kontribusi nyata untuk pendidikan di tanah Cendrawasih tersebut, jika ada kesempatan wanita 21 tahun ini ingin ikut serta turun langsung mengunjungi beberapa tempat di Wamena.

"Saya ingin memberikan dukungan saya. Bagaimana dukungnya, pastinya dengan menyuarakan hak mereka, aspirasi, opini mereka. Memang saya belum sempat ke Papua. Mudah-mudahan saya bisa ke Papua. Dengan saya sudah ke Papua, saya bisa dengar aspirasi mereka karena kan mereka generasi penerus bangsa jadi kita harus dukung," jelas Chelsea.

Chelsea Islan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di samping itu, Chelsea Islan juga ingin berkontribusi langsung untuk pembangunan fasilitas sekolah di Wamena, di mana dirinya juga ingin menyumbangkan buku-buku untuk perpustakaan yang dibangun di daerah tersebut.

"Saya punya mimpi ingin donasi buku, saya ingin bikin perpustakaan di Papua juga," tandas Chelsea Islan.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading