Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yana Zein, Raisa, dan Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam topik menarik menjadi perbincangan publik selama beberapa jam terakhir. Beberapa topik yang banyak menjadi perhatian pembaca Bintang.com adalah Yana Zein, Raisa, serta Ruben Onsu dan Sarwendah.

Walau sudah hampir sepekan meninggal, namun perbincangan tentang Yana Zein memang masih belum habis. Pasalnya, aktris senior ini memang meninggalkan banyak cerita pilu, salah satunya adalah terkait pemakamannya yang sempat menuai kisruh dalam keluarga.

Yana yang awalnya akan dimakamkan secara Kristen, pada akhirnya dimakamkan sesuai dengan tuntunan agama Islam. Namun bahkan setelah dia dimakamkan, ternyata muncul kabar bahwa pihak ibu Yana, Swetlana Zein, ingin memindahkan makam anaknya karena yang sekarang dinilai kurang layak.

Menanggapi hal ini, sang ayah, Nurzaman Zein, mengaku tak keberatan. Jika memang ada lokasi yang dianggap lebih baik dari sekarang dia rela jenazah anaknya dipindahkan. Namun syaratnya, pemindahan makam harus menunggu hingga jenazah Yana benar-benar dan menyatu dengan bumi.

Kebaya modern yang dipakai Raisa dalam aktivitasnya. (sumber foto: @@raisa6690/instagram)

Sementara itu, Raisa juga menjadi pembicaraan terkait keberhasilannya masuk kategori 100 wajah tercantik di dunia, versi TC Candler. Walau dia mengaku belum yakin, namun dia merasa bangga menjadi salah satu kandidat kelas dunia. Dia pun merasa tersanjung dan berterima kasih atas penilaian baik orang lain pada dirinya.

Ruben Onsu setia menemani sang istri yang jatuh sakit. [foto: instagram/sarwendah29]

Selain Yana Zein dan Raisa, kabar sakitnya Sarwendah juga menjadi perhatian para pembaca. Terlebih lagi, sebagai suami, Ruben Onsu menunjukkan perhatian dan kasih sayang luar biasa pada sang istri. Sala satu caranya adalah dengan memijit kaki sang istri, yang kemudian membuat banyak orang salut kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading