Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Sapa Fans Jelang Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran bakal segera menggelar konser di Jakarta yang menjadi bagian dari tur dunianya di tahun 2017. Menjelang konser, ia pun menyapa para penggemar tanah air lewat sebuah video.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram BookMyShow Indonesia. Dalam video, pelantun Shape of You ini menyampaikan bahwa dirinya akan menyuguhkan aksi panggung dalam konser di Indonesia.

"Hai Jakarta, pada 9 November saya hadir di Indonesia Convention Exhibition untuk bermain dalam tur dunia Divide. Sampai bertemu di sana," ucapnya video.

Selain itu, pihak promotor konser Ed Sheeran di Jakarta, Marygops Asia Group dan AEG telah membagikan daftar harga tiket. Mulai dari kategori Diamond (Rp 2,6 juta), Gold (Rp 2 juta), Festival A (Rp 1,75 juta), Festival B (Rp 1,5 juta), Silver (Rp 1,2 juta), dan Bronze (Rp 850 ribu).

Tidak hanya harga tiket, promotor juga merilis seating layout konser Ed Sheeran di Jakarta. Sementara, penjualan tiket mulai dibukan pada 12 Juni mendatang di beberapa partner yang telah ditentukan.

Seperti yang diketahui, Ed Sheeran sedang menjalani serangkaian tur dunia untuk album terbarunya bertajuk ÷ (Divide). Album ini sendiri telah resmi diluncurkan pada 3 Maret lalu dengan menyuguhkan 12 lagu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading