Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nagita Slavina, Denada-Ihsan, dan Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Curahan hati Caca Tengker tentang kakaknya, Nagita Slavina, memang cukup membuat publik terharu. Selain itu, topik tentang renggangnya hubungan Denada dan Ihsan Tarore, serta kematian Yana Zein juga masih mendominasi pembaca Bintang.com.

Publik mengenal Caca Tengker dan Nagita Slavina sebagai kakak beradik yang kompak. Namun mungkin tidak ada yang menyangka bahwa hubungan mereka sedemikian erat. Hal itulah yang diungkapkan Caca dalam sebuah postingan yang diunggahnya di Instagram.

Dalam postingannya, Caca mengungkapkan bahwa Gigi adalah sosok yang membuatnya rela melakukan apapun. Awalnya dia bahkan tidak bisa membayangkan hidup berjauhan dengan kakaknya. Namun setelah yang mereka alami sejauh ini, Caca semakin kagum dengan kakaknya, yang ternyata bisa mengatasi segala permasalahan dengan baik.

Selain kedekatan hubungan Caca dan Gigi, belakangan publik juga heboh dengan kabar renggangnya hubungan Denada dan Ihsan Tarore. Alhasil, muncul kabar bahwa hubungan mereka sedang mengalami masalah. Ditambah lagi, ketika ditanya soal itu, Ihsan terkesan menutupi.

Caca Tengker dan Nagita Slavina. (Instagram/plg_ladygigi)

"Ya semuanya sih baik-baik saja sebenarnya. Semuanya ya seperti apa adanya aja, seperti biasanya, tidak ada yang aneh-aneh. Kalau dibilang lagi renggang ya sebenarnya karena memang kita yang menjalani ya," kata Ihsan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Pemakaman Yana Zein (Deki Prayoga/bintang/bintang.com)

Seolah melengkapi kisah Caca Tengker - Nagita Slavina dan Denada - Ihsan Tarore, berita tentang Yana Zein juga masih menarik untuk dibaca. Dengan segala peristiwa heboh yang mewarnai kematiannya, tidak heran jika Yana masih menjadi perbincangan hingga kini.

What's On Fimela
Loading