Sukses

Entertainment

Luna Maya Sumbang Buku Yasin untuk Tahlilan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Buku panduan tahlilan atau yang akrab disebut buku Yasin sudah bisa didapatkan oleh keluarga dan ibu-ibu pengajian yang hadir dalam acara tahlilan 7 hari meninggalnya Julia Perez atau akrab disapa Jupe. Menurut pihak keluarga, buku ini merupakan sumbangan dari Luna Maya.

Sebagai sahabat Jupe, Luna hanya ingin memberikan peran yang besar setelah meninggalnya pelantun Belah Duren tersebut. "Iya buku Yasin memang dari Luna Maya, dia yang buat," kata Sri Wulansih, ibunda Jupe di kawasan Raffles Hills, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/6).

Saat itu, Luna dengan sigap mengatakan kepada Sri Wulansih untuk membuatkan buku Yasin tersebut. Sri pun dengan sangat senang dan tak bisa menolak keinginan kekasih Reino Barrack itu.

"Iya, jadi Luna yang nyumbang dia bilang mama enggak usah repot bikin Yasin biar Luna semuanya yang mempersiapkan, dia yang pesenin," tutur Sri Wulansih.

Luna Habit (Adrian Putra/bintang.com)

Seperti buku-buku Yasin pada umumnya. Dalam buku kecil tersebut terpampang foto Jupe yang masih cantik dan segar. Lalu ada keterangan tanggal lahir dan tanggal di mana Jupe menghadap Tuhannya.

Menurut ibu Julia Perez, ada sekitar 160 buku Yasin kecil yang dicetak oleh Luna Maya. "Dia (Luna) yang siapin, dia yang bikin. Alhamdulillah tadi dia kirim ada 160 kalau enggak salah," tukas Sri Wulansih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading