Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Tak Bisa Temani Saat Terakhir Ibunda

Fimela.com, Jakarta Ibunda Sahrul Gunawan, Hj Hasanah binti Ahmad Husein meninggal dunia pada usia ke 64. Ia menghembuskan nafas terakhir pada pukul 03.35 WIB di RSUD Kota Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, Hj Hasanah menderita penyakit infeksi lambung yang sudah kronis.

Sempat dirawat inap sejak Minggu, 18 Juni lalu, namun karena kondisi yang memburuk akhirnya ia dimasukkan ke ICU. Namun, kondisinya tetap tak bisa ditolong lagi. Ia menghela nafas terakhir beberapa jam setelah masuk ruang ICU.

Menurut Heri, manajer Sahrul Gunawan, pemeran Jin dan Jun itu tak sempat menemani saat-saat terakhir sang bunda. Pasalnya, Sahrul tengah melakoni syuting sampai jam 3 pagi, saat dimana ibunda tengah menghadapi sakarotul maut.

"Saat terakhir nggak (nemenin). Karena dia syuting sampai jam 3 pagi," kata Heri kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (21/6).

Usai syuting, Sahrul yang mendapatkan kabar jika ibunya dalam kondisi kritis, langsung tancap gas ke Bogor. Namun, ternyata di tengah perjalanan, kabar duka itu sudah sampai kepadanya. Ibunda tak bisa bertahan sampai Sahrul berada di sisi.

Sahrul Gunawan (Instagram/@sahrulgunawan76)

Memang, menurut Heri, Sahrul lebih sering wara-wiri ke Bogor semenjak ibunya menderita sakit. Ketika selesai dalam pekerjaannya, Sahrul memilih menemani orangtuanya daripada kembali ke apartemen.

"Pas selesai (syuting), masih perjalanan ke Bogor, dikabari papanya, kalau ibu sudah nggak ada. Karena memang pas mama sakit, Alul lebih intens ke Bogor, daripada di apartemen," lanjut Heri, manajer Sahrul Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading