Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Keisengan Raffi Ahmad terhadap istrinya Nagita Slavina, diunggah di instagram. Hal tersebut membuat warganet kemudian gaduh dan berkomentar. Raffi mengunggah foto Nagita Slavina sedang tertidur di mobil, dengan mulut sedikit terbuka.

Meski tertidur dengan gaya yang tidak biasa, namun warganet malah memuji Nagita Slavina. Banyak warganet sepakat, aura kecantikan Nagita Slavina masih tampak, meski ia sedang tertidur dengan posisi yang tidak biasa.

Nagita Slavina rupanya membalas keisengan Raffi Ahmad yang memotretnya saat sedang tertidur. Giliran Raffi tengah tertidur dengan posisi yang tidak biasa, Nagita kemudian mengabadikan momen tersebut.

Nagita terlihat tertawa puas bisa membalas keisengan suaminya tersebut. Keisengan Nagita malah mendapatkan dukungan dari warganet. Mereka merasa, Nagita pantas melakukan balas dendam terhadap Raffi Ahmad. Banyak dari mereka juga mendoakan kelanggengan rumah tangga Nagita dan Raffi.

Ayu Ting Ting berlibur ke Selandia Baru bersama Bilqis, anaknya. Selain itu adik dan kerabatnya juga ikut menemani Ayu Ting Ting berlibur. Ragam aktivitas diposting Ayu Ting Ting di akun instagramnya.

Berita tentang Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading