Sukses

Entertainment

Editor Says: Pria Mana yang Cocok Mendampingi Maia Estianty?

Fimela.com, Jakarta Beberapa pekan terakhir, kabar kedekatan Maia Estianty dan seorang pengusaha bernama Irwan Mussry memang menarik perhatian media. Terlebih lagi, muncul kabar bahwa keduanya mungkin akan menikah dalam waktu dekat.

Baik Maia Estianty maupun Irwan Mussry memang tidak memberikan konfirmasi secara gamblang tentang hal ini. Namun beberapa komentar dari teman dekat termasuk Tata Janeeta sepertinya mengisyaratkan bahwa pernikahan memang benar-benar akan terjadi.

Meski demikian, saat ditanya soal kabar kedekatan dengan Irwan, manajer Maia, Adel sempat memberikan komentar bahwa sebagai teman, tentunya bukan hal aneh bahwa keduanya pergi bersama-sama.

"Ya orang berteman, pergi bareng, itu kan hal yang wajar. Sebenarnya mereka pergi pun berbanyak, gitu kan. Cuma kan masalahnya kalian ngintipnya, tahunya hanya Bunda dan Pak Irwan," ungkap Adel, beberapa waktu lalu.

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/maiaestiantyreal dan irwanmussry)

Terlepas dari apapun yang terjadi dalam hubungan mereka, atau apakah mereka akan menikah dalam waktu dekat, publik tampaknya sangat antusias. Pasalnya, memang sudah sejak lama penggemar dan orang-orang dekat berharap Maia segera menemukan pendamping hidup.

Maia Estianty sendiri telah hampir 10 tahun hidup dengan menyandang status janda. Pasca perceraian dengan Ahmad Dhani pada tahun 2008, dia memang sempat beberapa kali diisukan dekat dengan beberapa pria namun hal itu tak pernah terbukti.

Jodoh yang Tepat untuk Maia Estianty

Sebagai sosok yang sangat dikagumi karena kepribadian, prestasi, dan kharismanya, tentunya orang-orang yang mengenal Maia Estianty berharap dia mendapatkan jodoh yang terbaik. Lalu seperti apa sosok yang harusnya mendampingi Maia?

Maia telah menunjukkan kemandirian dan keberdayaan selama menyandang status sebagai janda. Bahkan saat masih menjadi istri Ahmad Dhani, dia telah menunjukkan prestasi yang membanggakan sebagai seorang musisi.

Maia Estianty dan ketiga putranya [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

Setelah bercerai, dia tak hanya semakin leluasa mengeksplorasi dirinya untuk berkarir. Selain dunia musik, dia juga berhasil menunjukkan kesuksesan sebagai pengusaha. Selain berada di belakang layar untuk urusan musik, dia juga membangun berbagai bisnis yang terbukti sukses.

Karenanya, sosok yang kelak mendampingi Maia tentunya juga harus memiliki kualitas yang setidaknya bisa mengimbangi Maia. Dia harus memiliki kualitas yang tinggi baik dalam hal kemapanan, prestasi, maupun kemampuan berbisnis. 

Maia Estianty yang semakin matang di usia kepala 4 (Adrian Putra/bintang.com)

Mengingat Maia juga mengaku telah meninggalkan karir sebagai musisi, maka pasangan dari dunia musik tentunya juga tidak lagi menjadi sebuah syarat untuk membangun kecocokan. Maia juga dikenal sangat supel karena kepribadiannya yang menyenangkan. Karenanya siapapun yang jadi jodohnya tentunya harus memiliki kepribadian yang menyenangkan, dan bukn seorang public enemy.

Lalu siapakah pria yang paling cocok mendampingi bunda Maia Estianty? Apakah Irwan Mussry memiliki karakter yang sesuai untuk menjadi pendamping ibu tiga anak tersebut? Namun siapapun yang menurut kita cocok, tentunya hanya bunda Maia yang bisa menentukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading