Sukses

Entertainment

Menyimak Arti Judul Konser Taeyang BigBang, White Night

Fimela.com, Jakarta Taeyang BigBang baru-baru ini mengungkapkan makna yang sesungguhnya dari turnya, White Night. Ia telah memulai tur tersebut di Jepang pada 8 Juli lalu.

Koreaboo menulis, setelah YG Entertainment mengumumkan konser akan berakhir di Korea, makna dari White Night pun diungkap. Adalah fenomena alam tentang fenomena alam, di mana matahari musim panas tidak pernah terbenam.

"Konser awal yang diadakan di Seoul berjudul White Night yang berarti fenomena alam di mana matahari musim panas tidak pernah terbenam," ungkap YG Entertainment, seperti ditulis Koreaboo.

Agensi juga menyampaikan bahwa makna tersebut juga berkaitan dengan Taeyang. "Ini juga mengacu pada Taeyang, yang konsisten mengikuti jejak musik yang penuh semangat untuk waktu yang lama," tambah mereka.

Taeyang BigBang (AFP/Bintang.com)

Sementara, Taeyang menggelar tur solo pertamanya yang bertajuk Hot pada tahun 2008. Di tahun 2010, ia menjalankan tur bertajuk Solar. Kemudian, tahun 2014-2015 ia menggelar tur Rise.

Penggabungan semua nama tur itu lantas menciptakan pesan yang indah. Dari tahun 2008 hingga 2017, Taeyang BigBang telah tumbuh dan mencapai banyak hal sebagai bintang di dunia musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading